Bioenergy Amega

KHASIAT GELANG AMEGA Fungsi dan Manfaat Gelang Magnet Kesehatan AMEGA:

1. Meningkatkan sistem imun (kekebalan) dan sirkulasi darah.

2. Membantu mengembangkan pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah.

3. Membantu mengatasi / menyembuhkan gangguan migran dan vertigo.

4. Membantu mengatasi / menyembuhkan gangguan asthma dan bronkhitis.

5. Membantu mengatasi / menyembuhkan sinusitis.

6. Membantu mengatasi / menyembuhkan sakit reumatik dan asam urat.

7. Membantu meningkatkan kemampuan / gairah sex.

8. Membantu menghilangkan bau badan.

9. Membantu mengaktifkan sel-sel dalam tubuh dan meningkatkan metabolisme.

10. Membantu membuang racun dalam darah (detoksifikasi).

11. Membantu mengaktifkan molekul-molekul air dalam tubuh, menguatkan organ-organ tubuh dan memperkuat daya tahan tubuh dari berbagai penyakit.

12. Membantu fungsi kerja limpa serta mencegah terjadinya penyakit gondok.

13. Membantu mengurangi keasaman dan kekentalan darah serta melegakan tekanan darah pada jantung.

14. Membantu mengurangi kadar garam dalam darah.

15. Membantu kulit tampil lebih segar, tampak awet muda dan ceria.

16. Membantu mengurangi ketegangan sistem saraf dan meningkatkan kekuatan fisik.

17. Membantu mengatasi masalah / penyakit darah tinggi ataupun darah rendah.

18. Membantu mengatasi penyakit jantung koroner.

19. Dapat mengurangi resiko kanker akibat radikal bebas.

20. Membantu mengatasi gangguan sistem pencernaan, fungsi hati dan lambung.

21. Membantu mengatasi gangguan susah tidur (tidur menjadi mudah dan nyenyak).

22. Membantu mengatasi pertumbuhan bakteri, fungi dan jamur.

23. Membantu mengatasi kencing manis (diabetes).

24. Menambah kadar oksigen dalam darah.

25. Menghangatkan dan membuang lemak, zat kimia dan residu racun dari darah, yang menyebabkan lancarnya peredaran darah.

26. Membuang berbagai sisa metabolisme tubuh.

27. Memperkuat sistem kekebalan tubuh.

28. Menambah kualitas sistem pernafasan.

29. Mencegah pertumbuhan bakteri jahat.

30. Menghilangkan rasa sakit.

31. Menambah vitalitas dan kesehatan.

32. Mempercepat perbaikkan sel-sel rusak (misalnya: luka).

33. Menormalkan kadar kolesterol dalam darah.

BAHAN: 1. Titanium: -. Tidak dapat berkarat. -. Tidak menimbulkan iritasi kulit. -. Tidak memerlukan perawatan khusus (cukup dibersihkan dengan air dan sikat). -. Tahan terhadap segala cuaca atau suhu kelembaban. -. Tahan lama & awet. -. Ringan.

2. Magnet Kesehatan, bukan magnet biasa tetapi magnet yang berguna bagi kesehatan.

Siapa saja yang bisa menggunakan Gelang Magnet Kesehatan ? … SEMUA ORANG TIDAK ADA !!! efek samping bagi pengguna Gelang Magnet Kesehatan. Kami dapat memberikan demo akan efek dari Gelang dengan hasil INSTANT !!! Dengan hasil membuktikan gelang ini meningkatkan keseimbangan tubuh

Mama Laurent, pulih dari stroke ringan setelah memakai gelang amega dalam waktu sekitar 10 menit. Mama pernah mengalami stroke ringan. Oleh kawan-kawannya waktu itu, langsung dikenakan gelang Amega Global di pergelangan tangannya. Dan dalam waktu sekitar sepuluh menit, beliau telah pulih. Kini, Mama Laurent begitu antusias memperkenalkan gelang Amega Global yang telah menyelamatkannya itu ke sahabat-sahabatnya.

Leher tak bisa di palingkan, kaki tak bisa di tekuk. Yohani, 66 tahun Jl. KH Ahmad Dahlan, Gg. Ruper-2, No. 43, Pontianak.Mulanya saya tidak pernah membayangkan, sakit yang saya derita bisa disembuhkan. Sudah 4 tahun terakhir ini, leher saya tidak bisa dipalingkan. Kalau mau memandang sesuatu di samping, badan harus ikut memutar, karena kalau saya paksakan, leher terasa sakit sekali. Kaki saya juga sangat kaku, kalau ditekuk terasa sangat sakit. Anak saya membelikan satu buah gelang Amega. Setelah seminggu di pakai, sungguh tidak bisa dipercaya. Leher saya tidak terasa sakit lagi saat dipalingkan, dan tanpa disadari kaki saya bisa ditekuk sedikit demi sedikit meskipun belum seratus persen normal.

Ustad Umar, 42 tahun, Balai Gana, Sintang, Kalimantan Barat. Diabetes yg saya alami sudah sangat parah. Setiap malam ketika tidur (maaf) saya selalu ngompol. Hal tersebut terjadi begitu saja tanpa saya sadari. Waktu ke Kuching (Malaysia), saya terpaksa menampung air seni saya tsb dalam botol Aqua, karena setiap 20-30 menit harus buang air. Saat pertama kali memakai gelang Amega, dibadan saya seperti ada benda yang bergerak. Setelah 5 hari, badan saya yang sering lelah terasa begitu segar dan lebih kuat. Tidurpun tidak ngompol lagi. Biasanya kalau saya mencangkul dikebun, paling lama 30 menit sudah harus istirahat, sekarang bisa 3 jam non stop. Ketika ke Kuching lagi, saya baru buang air kecil di Entikong (dari Sintang, sekitar 4 jam).

Aminah, 63 tahun, Jalan Waru-4, Pontianak. Saya mengalami pengapuran pada kaki, setiap kali berjalan, terasa sakit sekali, sehingga untuk berjalan, harus menggunakan tongkat. Selain itu, setiap malam ketika tidur, bantal yang saya tiduri selalu basah oleh keringat yang keluar dari kepala saya., karena keringat yang keluar banyak sekali. Setelah memakai gelang Amega selama 3 minggu. Sakit di kaki saya mulai berkurang. Dan yang yang tak pernah saya bayangkan, keringat yang keluar dari kepala saya sewaktu tidur berhenti total. Ini ajaib sekali. Sekarang saya tidak perlu lagi membalik-balikkan bantal di tengah malam.

Boenarto, 66 tahun, Jalan Waru-4, Pontianak. Semula saya mengalami kaku di tangan dan selalu terasa sakit, hal ini sudah berlangsung lama. Selain itu, saya juga mengidap asma, sehingga jarang sekali beraktifitas, karena cepat lelah. Satu minggu setelah memakai gelang Amega, nyeri di tangan mulai berkurang. Setelah 1 bulan, tangan saya yang semula kaku, kembali normal. Asma juga tidak pernah kambuh lagi, kondisi tubuh terasa begitu fit, tidak cepat lelah lagi., Suatu hari ketika akan menghadiri resepsi pernikahan anak seorang teman. Alangkah terkejutnya, celana saya yang berukuran 38 tidak bisa dipakai, longgar. Saya timbang berat badan saya, ternyata turun 4 kg.

Polip sembuh dalam 2 hari, Angga Purdika, 20 thn, Mahasiswa, Jl Prof Dr Hamka, Gg. Nilam V/12, Pontianak. Sejak umur 12 tahun saya menderita polip di hidung kiri dan kanan. Bila cuaca dingin, rasa sakit terasa sangat menusuk di hidung, hingga mengeluarkan air mata. Ke Mall pun, jarang saya lakukan. Karena meskipun dingin yang keluar dari AC, tetap saja rasa sakit itu datang. Rencananya dalam waktu dekat saya akan dioperasi. Setelah memakai gelang Amega selama 2 hari, betapa terkejutnya saya. Sakit yang biasanya datang menyerang saat cuaca dingin, tidak saya rasakan lagi. Bahkan keluar rumah saat hujan pun, tidak sakit lagi. Sekarang saya sudah bisa ke Mall semau saya, tanpa takut hidung sakit lagi. Dan yang menggembirakan, saya tak jadi di operasi. Gelang Amega telah membebaskan saya dari penderitaan berkepanjangan.

Nelly, 50 tahun. Jl Gading Mas Barat VIII, Blok H.27, Kelapa Gading, Jakarta. Saya menderita migrain dan sebelah wajah saya sering terasa kesemutan. Hal ini telah saya alami cukup lama. Suatu hari, suami saya pulang dari luar kota dengan membawa gelang Amega dan meminta saya memakai gelang tersebut. Belasan menit dipakai, tangan dan kaki saya terasa nyut-nyutan. Ini reaksi yang tidak pernah saya bayangkan, secepat ini! Dalam 3 hari migrain saya sirna, dan wajah saya tidak terasa kaku lagi.

SRI PURWANTI, 32 tahun, Regional Manager, Jakarta.Karena migrain yg telah saya idap sejak lama, menyebabkan setiap malam susah tidur, dan sangat menggangu dalam menjalankan aktifitas sehari yg sangat padat. Saya jadi stress, fisik jadi lemah dan akhirnya maag saya kambuh. Saya telah kunjungi banyak dokter, akupuntur, termasuk terapi listrik, tetapi tidak membuahkan hasil. Akhirnya saya coba gelang Amega. 1 minggu saya pakai, mual saya hilang, 2 minggu migrain sembuh. Dan tanpa disadari ambeien saya membaik setelah satu bulan pemakaian. Anak saya juga menderita asma. Setiap malam selalu batuk-batuk, sehingga susah tidur. Saya kenakan gelang Amega di pergelangan kaki. Luar biasa, dalam setengah jam, dia mulai tertidur pulas.

Giri Yasa, Denpasar – Bali.Ketika berusia 6 thn saya menderita penyakit lever berat. Setelah berobat ke dokter, saya sembuh. Mungkin obat yang diberikan dokter terlalu keras menyebabkan efek samping, yaitu hilangnya fungsi pigmen saya. Sejak itu warna kulit saya menjadi putih/bule, termasuk rambut. Saya sudah berobat kemana2 & dokter tidak dapat menyembuhkan saya. Bulan Nopember 2006, setelah belasan tahun. Kakak saya mengenalkan gelang Amega. Setelah saya pakai selama 3 minggu, “AJAIB” timbul bercak2 coklat di wajah dan tangan saya. Sekarang sudah 4 bulan saya pakai, wajah saya hampir seluruhnya berwarna coklat, kembali asal, dan rambut sudah hitam kembali.

Harry.Karena kolestrol agak tinggi, setiap bangun pagi leher saya terasa tegang. Selain itu di kaki saya juga ada bonjolan, ketika buang air besar, terasa sangat mengganggu. Setelah memakai gelang Amega Global, berangsur-angsur kolestrol saya menjadi normal, dan benjolan di kaki hilang. Stamina saya juga meningkat. Kalau biasanya bekerja dari pagi hingga jam 8 malam sudah capek sekali, sekarang bekerja hingga jam 11 malam pun tetap merasa fit.

Mariana, 52 tahun, Denpasar – Bali.Akhir Pebruari 2007, saya mengalami stroke ringan, untuk berdiri dan jalan sangat sulit. Kalau saya berbaring hadap ke kiri, maka harus ada orang lain yang membantu saya membalikkan badan menghadap ke kanan. Suatu hari datang seorang teman dan minta saya memakai gelang Amega. Awalnya saya menolak dan mengatakan percuma, tapi karena dipaksa akhirnya saya pakai juga. Setelah saya pakai beberapa jam, terasa punggung dan kaki saya mulai bisa digerakkan. Saya tidak percaya. Kemudian saya coba berjalan, awalnya pelan, tapi aneh saya bisa berjalan dengan cepat. Saya coba jongkok berdiri….. Bisa !!! Dua hari kemudian saya sudah bisa berjalan, dan sekarang sudah bermain tenis lagi.

Hj. Idha Syahida, 50 Tahun, Pengusaha, Restautan, Café, dan Butik. Setiap malam saya terbangun 4-5 kali, dan harus ke kamar mandi buang air kecil. Setelah memakai gelang Amega, tidur saya jadi nyenyak, tidak terbangun lagi sampai terdengar Adzan. Berat badan saya semula 96 kg, kini turun menjadi 83 kg. Padahal sebelumnya saya sudah mencoba produk-produk lain, tetapi berat badan saya tidak turun-turun.

DR H. Budiman H. Muzah, MS (PH), Pegawai Dinas Kesehatan, Riau. Suatu hari pak Roberto mengunjungi saya yg sedang sakit. Saya sakit flu dan hidung saya berair. Saya disuruh memakai gelang Amega, ditempelkan dekat hidung. Dalam sekejap, pilek saya berhenti. Kemudian gelang itu dipinjamkan pada saya. Keesokan harinya saya sudah sembuh. Di rumah, saya sering memakai kaos oblong. Selama ini tangan saya tidak bisa diangkat kalau memakai kaos. Anehnya hanya dengan memakai gelang Amega, keesokan harinya saya sudah dapat memakai kaos sendir

Rita Ellen Polin, Jakarta. Semula saya menderita migrain, dan sering kram, meyebabkan saya susah tidur. Juga tekanan darah rendah. Setelah memakai gelang Amega selama 2 minggu, tekanan darah saya menjadi normal, kram tidak datang lagi dan migrain juga tidak terasa lagi. Sekarang saya dapat tidur dengan nyenyak. Selain itu sinusitis yang saya idap sejak lama juga sembuh. Teman saya yang stroke setelah memakai gelang Amega, bisa berjalan kembali.

IRIADI, kontraktorSaya mengalami masalah ginjal dan setiap hari harus minum obat. Setelah satu minggu memakai gelang Amega, saya sudah tidak mengkonsumsi obat lagi. 2 bulan kemudian, saat buang air kecil, saya rasakan ada benda yg menyumbat, kemudian keluar. Saya tidak percaya, kalau dengan memakai gelang Amega, juga dapat mengeluarkan batu ginjal. Ibu saya menderita darah tinggi, setelah memakai gelang Amega seluruh tubuhnya teras sakit, 2 hari kemudian sakit itu hilang,. Sekarang dia sudah sehat, darah tingginya tidak kumat lagi dan boleh mengkonsumsi ikan asin, kopi dsbnya

Eddy Cia, Networker.Saya sudah menikah selama 18 tahun. Suatu hari (maaf), sehabis berhubungan, istri saya menanyakan apakah saya minum obat (kuat) ? Saya jawab tidak. (Itu adalah salah satu efek dari memakai gelang Amega). Saya juga mengalami sesak nafas, sekarang sudah 29 hari saya memakai gelang Amega, dan sesak nafas saya tak pernah datang lagi. Istri saya setiap datang bulan, pinggulnya sering sakit dan leher terasa pegal. Setelah memakai gelang Amega, datang bulan sudah tidak ada keluhan.

FRANKY IRAWAN, Designer grafis.Saya menderita asam urat. Setelah memakai gelang Amega, dalam dalam 2 hari, badan saya tidak sakit lagi, dan sampai sekarang tidak pernah kambuh. Mama saya, urat punggungnya terjepit. Setelah pakai gelang Amega beberapa hari, sudah dapat berjalan kembali. Seorang teman saya, berumur 35 tahun terserang stroke sudah 3 tahun. Tangan & kakinya kaku, kesemutan, dan susah digerakkan. Setengah jam setelah memakai gelang Amega, kakinya perlahan-lahan mulai bisa dibuka.

Ahmad Asysyura Renas, Malaysia.Tiap malam saya sulit tidur, rata – rata tidur efektif hanya 1-2 jam saja. Saat bangun sering terasa kehilangan tangan, kesemutan, seperti mati rasa. Setelah memakai gelang Amega selama 2 hari, kesemutan itu hilang. Sekarang saya sudah dapat tidur dengan nyenyak.

Kevin Drian Lie, General Manager.Pertama kali saat demo saya tidak percaya. Mana mungkin dengan memakai gelang Amega, dapat menambah tenaga seketika. Seperti magic saja. Setelah memakai, saya buktikan sendiri, saya baru percaya. Saya suka berolahraga, ketika memakai gelang Amega, saya rasakan stamina bertambah. Biasanya setelah berolahraga, keesokan harinya saat bangun tangan dan dada saya sedikit sakit, sekarang tidak lagi. Ibu saya yang menderita rematik di tangan dan jempol kiri, juga sembuh setelah memakai gelang Amega.

Gary Soon, 55 tahun, Selangor, Malaysia.Mengalami stroke 4,5 bulan yang lalu. Hanya 2 jam setelah memakai gelang Amega, saya sudah bisa berjalan. Rasanya ajaib sekali, kaki jadi bertenaga. Kesemutan yang saya rasakan di tangan juga hilang. Dulunya saya tidak berani berdiri, sekarang saya sudah dapat berjalan dengan menggunakan tongkat. Biasanya, saya cek up ke dokter 3 kali seminggu. Sekarang dokter bilang, cukup 2 kali. Bahkan bila perkembangannya baik, saya cukup mengunjunginya seminggu sekali, atau bahkan tidak perlu.

Mary Rosnani Bt Arifin, 48 tahun, Ipoh, Perak, Malaysia.Saya menderita sakit maag lebih dari 15 tahun. Bermacam-macam obat dan pengobatan tradisional telah saya lakukan. Tetapi tetap tidak menyembuhkan saya. Kemudian saya bertemu seorang teman. Dia menyarankan saya memakai gelang Amega. Dalam 3 hari Saja, penyakit maag saya sudah berkurang. Sampai sekarang maag saya sudah sembuh sepenuhnya.

Nyeri kaki selama 14 tahun

JANAKI IPOH, Malaysia.Kecelakaan mengakibatkan kehancuran pada kaki kanan saya. Selama 14 tahun saya selalu kesakitan. Tiap hari harus mengkomsumsi 6-8 kapsul pereda nyeri. Saya juga mencoba banyak pengobatan herbal. Tetapi tidak menghilangkan rasa sakit saya. Siang dan malam saya dalam kesakitan. Hidupku penuh penderitaan. Februari lalu, saya mulai menggunakan gelang Amega, saya temukan perubahan besar. Hanya sehari memakainya, rasa sakit terasa berkurang banyak dan tenaga saya bertambah. Keesokan harinya saya hanya mengkonsumsi 1 kapsul obat pereda nyeri. Seminggu kemudian saya sudah berhenti mengkonsumsinya. Ini suatu mujizat. Sekarang hidup saya terasa begitu menyenangkan.

Gunaseelan Karuppannah, Manager. Telah menggunakan gelang Amega selama 6 bulan. Sebelumnya saya mengalami sakit leher, sangat sering. Sakit itu terasa saat saya mengemudi, duduk, ataupun saat bangun tidur. Kemudian seorang teman mengenal kan gelang Amega pada saya. Sejauh ini, setelah 6 bulan memakainya, saya tidak mengalami kesakitan itu lagi. Gelang Amega telah membantu mengatasi rasa sakit saya
Tuiran Bin Tangat, 54 tahun, Pegawai Imigrasi, Malaysia.Sebagai pegawai imigrasi, saya sering naik-turun kapal-kapal besar. Menaiki banyak anak tangga yang tingginya sama dengan rumah tingkat 4. Setelah memakai gelang Amega, saya tidak merasakan capek lagi. Padahal teman sekerja saya yang jauh lebih muda, napasnya terengah-engah. Tetapi saya tetap bugar. Saya juga kenakan gelang Amega pada anak saya yang menderita asma. Semula ibunya tidak percaya, tetapi setelah beberapa lama, anak saya sembuh.
Customer Satisfaction

Leave a comment