Amega Global

usa2

Amega Global adalah perusahaan international yang menyediakan berbagai product- product kesehatan dalam bentuk perhiasan dengan teknologi resonansi masa depan yang kami sebut AMized® Fusion Technology.

Teknologi AMized ® Fusion adalah teknologi yang hanya dimiliki dan dikembangkan oleh Team R&D Amega Global, yang terdiri dari sekelompok ilmuwan, dokter dan ahli fisika. Sebuah teknologi resonansi yang dikembangkan selama periode 15 tahun penelitian yang menerapkan prinsip-prinsip Quantum Fisika dan Quantum Mekanika.

Teknologi AMized ® Fusion adalah proses eksklusif yang mengubah struktur molekul dan atau memberikan energi ke semua benda untuk meresonansi ke sebuah getaran Zero-point (titik nol) energi kehidupan yang disebut AMized ® Fusion. Penyembuhan energi ini, dapat di akses tubuh kita secara otomatis, digunakan untuk menyeimbangkan aliran energi dalam tubuh dan membawa semua aspek (mental, emosional, jasmani dan rohani) menjadi harmonis. Resonansi AMized ® Fusion menghasilkan kekuatan kehidupan energi yang alami, tahan lama dan sesuai dengan frekuensi tubuh.

Energi yang diterima akan disalurkan ke titik dimana paling diperlukan. Dan bila disalurkan selama periode tertentu, akan membantu peremajaan sel dan meningkatkan daya tahan dan kekebalan kita dengan membersihkan, meremajakan sel tubuh kita. Sehingga membantu pengembalian usia (peremajaan), meningkatkan kesehatan sel-sel dan menyembuhkan penyakit.

Leave a comment