ION NEGATIVE

1. Apa itu Ion Negatif ?

ImageSemua zat terbentuk dari Elemen yang sangat kecil yang disebut Atom. Bila Atom bergabung, terbentuklah molekul. Bila memiliki muatan listrik, disebut Ion. Dalam kondisi normal, ion mempunyai muatan Positif dan Negatif yang seimbang. Bila Energi meningkat, muatan Negatif akan terpisah dari muatan Positif. Muatan Negatif kemudian akan bergabung dengan atom dan molekul yang lain untuk membentuk Ion Negatif.

2. Ion Negatif dan Alam

Udara yang kita hirup di lingkungan Alam seperti di hutan, pantai atau mata air panas, mengandung 400-1000 Ion Negatif dalam setiap cc udara. Yang menyedihkan adalah bahwa keadaan diperkotaan yang ramai, menyebabkan berkurangnya jumlah ion negatif yang memberikan dampak negatif bagi kesehatan kita.

3. Pentingnya Ion Negatif bagi Tubuh kita

Lapisan dalam pada sel tubuh kita mengandung Ion Negatif dan Lapisan luar mengandung Ion Positif. Bila Ion Negatif berkurang dan Ion Positif bertambah, kemampuan sel untuk menyerap nutrisi dan membuang residu akan berkurang dan hal ini mengakibatkan menurunnya fungsi tubuh, hilangnya kalsium, darah menjadi asam, penurunan daya tahan tubuh dan malnutrisi syaraf. Sangatlah penting membuat keseimbangan antara Ion Positif dan Negatif dalam tubuh untuk menangkal penyakit, dan meningkatkan Vitalitas.

4. Sumber Tambahan

Penelitian ilmiah dilakukan oleh dr. Valbona di Univ. Houston dan dipublikasikan Nop. 1997. Teori yang dikemukakan adalah :

• Aliran Darah.

Para Ahli berpendapat bahwa magnet dapat membantu meningkatkan aliran darah ke daerah yang nyeri, yang membawa banyak Oksigen ( O2), dan mengurangi proses inflamasi serta mengurangi rasa nyeri. Magnet diyakini dapat merangsang aliran darah karena darah sendiri mengandung partikel yang bermuatan Positif dan Negatif.

• Persepsi rasa nyeri.

Valbona berpendapat bahwa magnet mempengaruhi reseptor nyeri, dan memberikan efek anestesia. Efek magnet ini ditranmisikan lewat pembuluh darah ke Otak, yang kemudian menghasilkan edorfin, suatu zat alamiah penghilang rasa nyeri, yang kekuatannya adalah 10 kali lebih besar dari pada Morfin.

5. Menyeimbangkan sistem saraf automatik

Sinar Ion Negatif dari & Perhiasan Gelang Kesehatan Amega Bio-Energy memiliki dampak penyembuhan luar biasa pada system syaraf Automatis yang mengontrol semua Organ, kelenjar, pembuluh darah dan organ lain yang memerlukan kontrol sadar yang merupakan reaksi refleks.

Fungsi saraf otomatis dapat ditingkatkan melalui penyerapan ion negatif dalam tubuh. Ion Negatif membantu ketidak seimbangan syaraf otomatis dalam tubuh, dengan mengatur endokrin. Ion Negatif juga meningkatkan kemampuan membangun sel darah.

Ion Negatif yang kuat yang dilepas oleh Gelang Amega sangat membantu menangani percepatan kesembuhan berbagai penyakit, terutama penyakit kronis. Peningkatan Ion Negatif didalamtubuh memperbaiki fungsi organ, mengembalikan ketidak seimbangan system syaraf otomatis san endokrin.

6. Mengatur Suhu Tubuh

Struktur dan fungsi yang unik dari Gelang Amega adalah membantu meningkatkan elastisitas pembuluh darah dan mengontrol suhu tubuh setiap saat.

7. Meningkatkan Sirkulasi darah dan daya tahan tubuh.

Menggunakan Gelang dengan teratur dapat mengaktifkan molekul air dalam tubuh, mengurangi kekentalan darah (Viskositas darah), mati rasa di tangan, kaki, pinggang dan pundak, mengatur tekanan darah rendah dan tinggi dan mencegah penyumbatan pembuluh darah. Bersama dengan meningkatnya ion negatif, jumlah sel darah putih akan meningkat dan ini meningkatkan daya tahan dan system kekebalan tubuh. Pada saat yang sama, kemampuan untuk menyembuhkan luka juga meningkat.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: